Seputar Mitos Vs Fakta Baju Gemuk, Percaya?

Saturday, August 30th, 2014 - Fashion Perempuan

Mitos Fashion, Baju Gemuk, Fakta Baju Gemuk

Baju gemuk – Apakah Anda perempuan yang tumbuh dalam dunia orang-orang kurus dengan segala mitos fashion yang membatasi kreativitas berbusana? Anda terkungkung dalam peraturan tips fashion orang gemuk yang entah siapa memulainya? Jangan khawatir, sebab redaksi bagopa.com hadir membantu Anda.

Ada puluhan rumor tentang baju gemuk yang beredar dalam masyarakat, mulai dari aturan model baju gemuk hingga soal pemilihan warna. Beberapa perempuan terjebak dalam mitos baju orang gemuk tersebut, sehingga kebebasan berkreasi dengan busana terbatas.

(Baca Juga : Ini Dia Celana Jeans Paling Cocok Untuk Paha Besar)

Mungkin kini saatnya Anda memilih dan memilah “kabar burung”, kemudian mengetahui fakta seputar baju gemuk tersebut. Apa saja sih mitos baju gemuk dalam masyarakat? Yuk, simak informasi berikut ini:

  • Perempuan gemuk “haram” memakai baju bergaris horizontal

Yup, inilah mitos tentang fashion pertama yang mungkin telah beredar dalam masyarakat selama puluhan tahun. Fashionista yang kukuh dengan mitos ini sebaiknya mempertimbangkan kembali, sebab ternyata penggunaan garis horizontal tidak haram jika Anda tahu bagaimana menyiasatinya.

(Baca Juga : Ingin Langsing, Coba Tips Memilih Baju Wanita Gemuk Ini!)

Pilihlah garis horizontal yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Hindari pemilihan baju dengan garis horizontal terlalu tebal untuk menyembunyikan besar tubuh. Jika masih ragu, cobalah menggunakan tank tops bergaris horizontal yang dipadukan dengan jaker atau kardigan kesayangan.

  • Skinny jeans hanya untuk perempuan langsing

Berapa banyak dari Anda yang mempercayai bahwa skinny jeans hanya cocok untuk orang kurus. Well, lupakan mitos baju gemuk ini karena Ladies bisa berkreasi menggunakan busana tersebut selama sesuai porsi.

Nancy LeWinter sebagai seorang editor dari majalah fashion terkenal menyatakan bahwa rahasia penampilan orang gemuk terbaik adalah keseimbangan. Untuk menyeimbangkan skinny jeans, Anda bisa menggunakan baju gemuk model kimono atau tunik kesayangan.

  • Hitam adalah pilihan terbaik

Warna baju gemuk terbaik memang hitam karena mampu memberikan efek langsing, namun buang jauh-jauh dari pikiran bahwa hitam adalah satu-satunya pilihan. Ingatlah bahwa dunia penuh dengan warna-warna indah yang layak diaplikasikan sebagai pilihan berbusana, seperti merah atau navy blue. Intinya adalah percaya diri, maka Anda akan terlihat cantik.

  • Jangan menggunakan baju ketat

Berbicara tentang fashion untuk orang gemuk, Anda tidak akan bisa menghindarinya dari mitos yang mengatakan bahwa pakaian terbaik adalah yang tidak menonjolkan bentuk badan. Dalam beberapa kasus hal itu memang benar, namun ada kalanya mitos tips fashion itu wajib dibuang.

(Baca Juga : Gals, Inilah “Aturan Main” Model Baju Gemuk)

Pemilian baju kedodoran dalam beberapa kesempatan akan membuat Anda terlihat berantakan dan semakin “lebar”. Pilihlah baju yang sesuai dengan ukuran tubuh agar Anda tak hanya nyaman namun juga sedap dipandang.

Itulah mitos dan fakta seputar baju gemuk yang patut menjadi perhatian. Ingatlah, kunci tampil menawan untuk tips memilih baju gemuk adalah kejujuran serta kepercayaan diri. Paduan baju yang tepat dan inner beauty pasti mampu membuat Anda makin menarik.

Seputar Mitos Vs Fakta Baju Gemuk, Percaya? | VIvi Ristia Octaviani | 4.5